Kamis, 18 September 2014

9 Kebiasaan yang Bikin Anda Semangat Bekerja


Lowongan Kerja Terbaru Dan Terupdate - Perasaan jenuh seringkali menghantui para pegawai dan membuatnya malas bekerja saat berada di kantor. Maklum tak hanya tubuh, tapi emosi dan mental seringkali terkuras untuk menuntaskan berbagai pekerjaan di kantor.

Tanpa libur panjang, Anda tetap bisa mendorong semangat kerja di kantor. Bahkan beberapa kegiatan sederhana ternyata dapat menjadi motivasi kerja yang cukup besar. (Baca juga: Pakar SEO Malang Termuda)

Lowongan Kerja Terbaru Dan Terupdate - Ingat, memulihkan semangat kerja merupakan hal penting yang dilakukan demi menjaga produktivitas di kantor.

Lowongan Kerja Terbaru Dan Terupdate - Berikut sembilan kebiasaan yang dapat membuat Anda lebih semangat bekerja di kantor:

1. Di awal pekan, siapkan pasokan makanan ringan di meja Anda. Tentu saja, Anda harus memilih menu makanan ringan yang sehat. Saat sedang bekerja, sisihkan sedikit waktu untuk beristirahat dan mengkonsumsi cemilan Anda.


2. Berdiri dan lakukan peregangan singkat selama lima hingga 10 menit.


3. Jalan berkeliling di kantor, dan mengobrol dengan rekan kerja saat berpapasan. Lakukan kegiatan itu dalam beberapa menit saja.


4. Kunjungi kafe atau kedai kopi di sekitar tempat kerja Anda. Pikiran Anda dapat lebih segar setelah mengkonsumsi kopi tersebut.


5. Hubungi teman baik atau keluarga dan mengobrol selama maksimal 10 menit.


6. Baca buku yang menceritakan hal-hal lucu selama 10-15 menit untuk membangkitkan mood Anda.


7. Jalan-jalan keluar kantor sekitar 10 hingga 15 menit


8. Anda bisa mengunjungi toko buku dan memilih bacaan yang Anda suka dalam 10 hingga 15 menit


9. Mengakses jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter untuk sekadar mengobrol dengan teman-teman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar